Berbagi...

Leave a Comment
Saya memulai membuat blog ini berangkat dari sebuah alasan: selama ini saya hanya menjadi pemanfaat dari kemegahan dan kecanggihan dunia internet, tanpa sama sekali berkontribusi terhadapnya. Maksud kontribusi disini adalah kita membuat sebuah tulisan yg mengandung manfaat dan bisa dimanfaatkan oleh pengguna internet yang lain. Selama ini saya sudah mendapat banyak ilmu, teman, pengalaman bahkan uang dari internet, tapi saya tidak pernah menulis sebuah artikel yang bisa bermanfaat kepada orang lain. Saya sangat yakin bahwa setiap orang bisa berbagi kepada orang lain melalui tulisan. melalui tulisan kita juga bisa melatih kerangka berpikir, karena dalam menulis kita akan berusaha menyampaikan sebuah informasi agar bisa dimengerti oleh orang lain.

Semoga blog ini bisa saya kelola dengan baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Sehingga saya tidak hanya menjadi orang yg sangat "parasit" kepad dunia internet. Jika dunia internet ini dianalogikan dengan sebuah pohon yang rindang, selama ini banyak orang yang hanya menikmati kerindangangannya, duduk dan berpijak di bawahnya, mengambil buahnya dan bahkan membuka lapak berjualan di bawahnya. Tapi...selama ini saya tidak pernah menyiram dan merawatnya, betapa durhakanya.

Dahlan Iskan pernah menulis: "jika ingin mengenal dunia, membacalah. Jika ingin dunia mengenalmu, menulislah"

Selamat berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram

Paling Dilihat

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Blogger templates

Follow Me