Cara Setting NFC tag pada OPPO Find 5

1 comment
Setelah sebelumnya kita memahahami fungsi NFCsekarang akan membahas cara setting NFC tag pada Oppo Find 5. Smartphone  asal China ini mempunyai desain yang sangat stylish dan hardware yang high end. Untuk mengetahui spesifikasi Oppo Find 5 bisa klik disini.
Berikut sekilas desain Oppo Find 5:


Pada paket pembeliannya, Oppo Find 5 medapatkan 2 NFC tag yang ditempelkan pada sebuah kartu. Sepintas NFC tag ini seperti stiker biasa, padahal alat ini mempunyai fungsi yang cukup canggih.


Dengan menggunakan alat ini, kita bisa mensetting Oppo Find 5 , agar secara langsung ke mode atau aplikasi tertentu. Berikut langkah-langkah mensetting NFC tag tersebut:
1. Buka menu setting dan pilih NFC


2. Hidupkan NFC dan kemudian pilih NFC tag
 

3. Pilih Applications
 

4. Pilih music (anda bisa memilih aplikasi yang lain).
 

5. Kemudian dekatkan NFC tag ke bagian belakang HP, hingga muncul tulisan "succesfully written NFC Tag" dan jauhkan NFC tag dari HP.

6. Setlah itu, tutup menu tersebut dan kembali ke home screen. Kembali dekatkan NFC tag ke belakang HP, maka akan otomatis terbuka aplikasi music (karena tadi disetting music).
Kita juga bisa mensetting ke aplikasi yang lain, mode silent atau mode yang lain.

Demikian langkah-langkah setting nfc tag pada oppo find 5 . Jika Kita masih belum pahan apa itu NFC, bisa membaca di apa fungsi NFC.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

Instagram

Paling Dilihat

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Blogger templates

Follow Me