TUTORIAL UNLOCK MODEM ZTE MF90 (BOLT SUPER 4G)

821 comments

Mungkin sudah banyak dari kita yang menggunakan modem ZTE MF90 (bisa beli disini dan disini), tapi sampe tanggal 8 Desember 2013 belum juga bisa aktivasi, berikut saya coba membuat tutorial cara unlock modem ini, sehingga nantinya bisa menggunakan sim card GSM. Tutorial ini saya rangkum dari kaskus (klik disini dan disini)
Berikut rangkumannya:
1. Install DC unlocker versi 1.00.1057
2. Siapkan driver modem ZTE MF90 (sudah diunzip/ekstrak),  tanpa perlu diinstall.
3. Hidupkan modem (sudah diisi sim card non Bolt) dengan cara tekan power sekitar 5detik (sampai lampu batre menyala) dan tunggu sampai indikator sinyal menyala. Kemudian sambungkan dengan USB ke laptop.
4.Buka DC unlocker dengan cara klik kanan dan run as adminstrator.
5. Pilih ZTE modem dan bawahnya biarkan auto detect, kemudian klik Magnifying glass (kaca pembesar/lup).
 6. Seperti gambar di atas, "modem not found", hal ini terjadi karena driver MF90 belum terinstall. Maka kita harus buka device manager.
 7. Update driver dan pilih browse, kemudian arahkan ke lokasi kita menyimpan driver MF90 yg sudah diekstrak. Lakukan langkah ini untuk semua ZTE yang ada pada other device di device manager tadi.
8. Jika sudah, ulangi langkah no.5, maka akan tampil:
 9. Disitu statusnya masih Locked.Kemudian pilih tab server dan masukan username dan password sembarang.
10.kemudian pilih tab unlocking.
11. Setelah diklik unlocking,akan muncul "error code 12", berarti modem sudah berhasil di unlock.
12.Untuk memastikan, ulangi langkah no.8. Jika memang sudah berhasil unlock, nanti akan muncul "Sim Card Status: Unlocked".
13. Sampai disini, modem sudah selesai diunlock. Lepaskan modem dari laptop, kemudian matikan dengan cara tekan tombol power sekitar 5detik sampai indikator sinyal mati dan tunggu sampai indikator batre mati.
14.Nyalakan lagi, jika indikator sinyal masih merah. Coba reset dengan cara tekan tombol reset.
15. Jika sinyal masih merah, untuk solusinya tiap-tiap kaskuser memberikan solusi yang berbeda-beda. Berikut garis besar solusi seperti di bawah ini:

===
1. Reset tanpa batre, reset pada waktu dihidupin
2. Pasang lagi DC unlocker.
3. Jika masih merah, cobalah bawa modem ke tempat agak jauh agar modem bisa mendapat sinyal dari BTS lain, dengan harapan mendapat sinyal yang lebih kuat.
===
1. Reset saat modem ON
2. Reset saat modem OFF
3. Reset saat modem tanpa batre

===
Ini cara yang agak ribet bahasanya :)
Caranya, reset modem saat posisi ON. Tahan sampai mati dan nyala lagi. Udah nyala, colok PC, langsung bisa masuk webnya.
Kalo yang sinyalnya masih merah, on-off in aja terus modemnya. Pencet power off nya jangan kelamaan. Sampe lampu sinyal ilang aja trus diemin sampe lampu indikator batre mati.
Tadi sih cuma 3 kali restart modem + 2x reset modem (yang pertama abis unlock, yang kedua abis restart modem yang kedua kalinya) sinyal udah ijo.
Terus buat reset webGUI cuma perlu sekali langsung bisa.

====
Jika indikator sinyal masih merah, coba diamkan saja dulu. Banyak yang mengalami hal itu dan nanti bisa normal sendiri :p
Demikian tutorial ini saya buat, mohon maaf jika bahasanya masih berantakan dan terima kasih kepada para kaskuser yang telah berbesar hati membagikan ilmunya dengan gratis. Bagi Pembaca yang tidak memiliki DC unlocker dan driver MF90, silahkan download di Driver+DC unlocker.

Terima kasih
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

821 komentar:

  1. saya sudah download dc unlocker nya, tp driver MF90 nya belum,, bisa mnt tolong unlockin ga mas dion ? tolong hub saya kontak no yg bisa dihub ke sheila.meitania@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya kirim file driver MF90, silahkan dicoba tutorialnya.
      Kalo ada kendala, share aja disini

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Gan, ane chow2x kaskus, numpang komen, keren bgt gan tutorialnya , pengguna jadi gampang mengerti, thanks ya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan.. Btw, berhasil gak unlocknya? :)

      Hapus
  3. kenapa ya saya slalu gagal pada point 7. saat update driver software.... padahal driver nya saya udah copas dan simpan... saat update... lalu browse my computer... lalu arahkan ke driver hasil copas nya gagal terus.... kaya engga ke detect gtu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu driver copas dari mana gan? size filenya yg berapa? karena byk yg gagal gara2 pake driver yg bawaan dr boltnya. yg benar: size filenya sekitar 700kB (zip) atau 1.6MB (unzip). Tolong alamat emailnya, nanti saya kirim filenya.

      Hapus
    2. gan ane gagal melulu gan,,minta driver nya donk...???
      email ane rohmat_imat60@yahoo.com tolong ya gan

      Hapus
  4. dpt PM dr Kaskus direct ke Blog ini..
    tolong Software DC-Unlocker pak tani'a, sklian ma Driver yg ditanyai gan Erick Roderick diatas..
    email : yudistealth@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  5. gan, ID kaskus ane darkskyinfinity
    minta share driver nya dunk,,,
    email ane darkskyinfinity@gmail.com
    btw tuto nya ajib bngt gan, lebih rapi dr kaskus..
    tp ane blm coba, masi mentok cari driver nya..hehe
    mohon bantuan nya suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan...kalo bisa email yahoo aja yaa. Krena udah 3x kirim ke gmail dr yahoo slalu gagal, klo sama2 yahoo normal. Kalo ngirim pake gmail gk bisa diattach filenya, krena ada yg filenya .exe

      Hapus
    2. saya juga gan minta DC unlocker sama drivernya r00t12@ymail.com

      Hapus
  6. gan, ane minta DC unlocker sama drivernya dong..
    email: man_attack@yahoo.co.id
    thanks

    BalasHapus
  7. ini gan email yahoo ane
    dark_sky_infinity@yahoo.co.id
    mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  8. gan ane mentok di error 62 nih minta solusinya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane kurang paham kalo gagal disitu gan.. coba share di kaskus deh..
      Kalo gak salah, yg gagal di error 62 itu IP addressnya udah diblok, jadi harus pake pengacak IP. CMIIW

      Hapus
  9. gan tolongin ane kirimin file driver mf90 ke email ane dhe_dhefuture@yahoo.co.id

    galau si bolot tak kunjung bisa di berdayakan

    BalasHapus
  10. Agan-agan..sudah dikirim yaa.. maaf agak lama.

    BalasHapus
  11. Gan, kirimin file drivernya donk.. ke zuri.bamboe@gmail.com

    BalasHapus
  12. mau ya gan dc unlocker sama driver nya :) ini email ane : vdeeh@yahoo.com

    BalasHapus
  13. mau juga donk gan driver nya :) ke melodyfebria@gmail.com ...thanx sudah berbagi gan...

    BalasHapus
  14. gan,bantu kirimin drivernya jg dong.saya gagal mulu
    thanks,gan

    BalasHapus
  15. Wah gara2 si bolot gak juga siaran jadi pingin unlock juga nih.
    Bagi alat nya ya gan.
    ncesku@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  16. gan kirimin driver modemnya dong
    yudo.rahadya@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  17. gan kirim driver donk donlotdonlotan@yahoo.com

    BalasHapus
  18. gan kirimin ane drivernya dong ke email ane ferdianaryoo@gmail.com

    BalasHapus
  19. gan tolong kirimin drivernya ke rh_rpg@yahoo.com

    BalasHapus
  20. om dion kirimin driver dong ke yudiherman1670@yahoo.com thx. btw kalo pake win xp jalan gak yah

    BalasHapus
  21. Gan tolong dikirim driver MF90 ke : keiko65@ymail.com
    TQ

    BalasHapus
  22. gan minta tolong drivernya donk nyari di internet susah?ini DC-unlok nya gratisan ya gak pake bayar 7 uero?tanks ndan.kopo@gmail.com

    BalasHapus
  23. gan minta driver yang dibutuhin doong,
    tq . .

    BalasHapus
  24. mohon drivernya dikirim gan ke email ane, daengmallongi@yahoo.com...thank you

    BalasHapus
  25. gan kalo boleh minta username n password dc unlockernya dong ane di error 62 atau 63 terus

    BalasHapus
  26. maap gan bs minta link2 dr alat yang dibutuhkan? email saya alv-22@hotmail.com

    BalasHapus
  27. gan, ini dijalanin dalam keadaan online atau offline....?
    ane gagal terus nih pada saat masuk ke server.....

    BalasHapus
  28. gan, boleh dikirimin drivernya ke madcaps.ib@gmail.com
    Thx yah gan...

    BalasHapus
  29. gan, tolong kirim tool dan drivernya ke adlayingemar@yahoo.com ya. thx

    BalasHapus
  30. Sudah saya kirim semuanya, untuk yang pake gmail selalu gagal, karena gmail menolak executable file (.exe), jadi mohon diganti dengan email yahoo.

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh gan bagi drivernya diemail ke sonnydjohan@yahoo.co.id
      Sorry merepotkan karena saya sudah buntu dan butuh pertolongan agan.
      Thanx gan...

      Hapus
  31. gan, boleh dikirimin drivernya donk ke ry0_hanazaw@yahoo.com . ane dari kemarin mentok di driver nya nih.
    thx bgt gan.

    BalasHapus
  32. ooO gitu ya... boleh kirimin lagi ke melodylevin@yahoo.com deh ya gan :)

    BalasHapus
  33. gan boleh minta tolong kirim drivernya ke andidodol3@yahoo.com
    thanks ya

    BalasHapus
  34. gan, ane minta DC unlocker sama drivernya dong..
    email: gsete00-00@yahoo.com
    thanks

    BalasHapus
  35. Buat agan2 yg udah ISO di kaskus, bagi cendol donk gan.. Lumayan buat gantiin keringet bikin blog
    ID kaskus: elitefuhrer

    BalasHapus
  36. Tambahan dari agan zayyanbarcelona

    1.pastikan laptop connect internet (terserah , saya connect pakai wifi android)
    2.di langkah nomer 9, silakan isi user + password nya terserah , tidak perlu tekan check login
    3.di langkah no 11 , agar error 12. saat klik unlock , silakan langsung disconnect internet yang di pakai, kemudian connectkan kembali internet. tara.... error 12 berarti sudah unlock !!!
    4.kemudian lepas bolt dri kompi
    5.reset bolt
    6.untuk check unlock , pasang kembali bolt ke kompi
    7.buka DC unlocker klik scan. tara... sudah unlock
    8.buka browser 192.168.1.1, kemudian login

    BalasHapus
  37. jarak berapa detik dari disconnect ke connectkan internet gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya kurang tau gan, krena sya gk pake cara itu. Tp sya baca di kaskus, diskonek trus lgsung konek lg.

      Hapus
  38. mau driver MF90 nya ya.... pls kirim ke mysatellitetv.8@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email yahoo aja bisa, gmail gk bisa terima file .exe

      Hapus
  39. nah kalo gitu agan pake cara gimana???? share dong gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya pake cara persis kyk yg step2 di atas

      Hapus
  40. Agan yg baik hati, ane minta tolong di emailin DC unlocker sama drivernya yah..
    email: eduncak@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  41. Gan Mohon untuk dikirimkan DC dan drivernya ke alamat email mochefya@yahoo.com
    Terimakasih Banget (^_^)

    BalasHapus
  42. Akhirnya dengan perjuangan keras berhasil juga...,tetap berterima kasih ama kawan2 di kaskus...,bro dion10...,dan forum FJB yang selalu sharing soal BOLOT

    BalasHapus
  43. gan Dion yang baik, mohon dikirim driver MF90 ke alamat email ptdlogistics@yahoo.co.uk ya ga.
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  44. Gan, ane mau donk drivernya. Thanks sebelumnya.
    Tolong kirim ke alamat wahyu_niceguy@yahoo.com

    BalasHapus
  45. Thanks Gan.. unlocked sukses ga sampe 15 menit, langsung ijo.. sekarang dikimpoi make tere.. hehehe.. anyway bikin ijo-nya rada barbar dikit Gan, pencet2 aja sembarangan.. kapok kali modemnya, langsung deh doski nyerah.. nyalain lampu ijo-nya..

    BalasHapus
  46. Bagi Driver MF90 nya juga dong om...tebe59@gmail.com makasih sebelumnya

    BalasHapus
  47. Kalo mau minta diemail, jgn pake email gmail. Tolong dibaca dulu komen2nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry gan saya baru lihat, ini email yahoo ane: eeepc888@yahoo.com
      makasih agan Dion :)

      Hapus
  48. Halo gan mohon dikirimmin dunk untuk data exe update modem ZTE MF90 nya gan (Bolt) biar bisa update. many tahks

    Email ane: william.metaplas@yahoo.com

    Terima kasih banyak

    BalasHapus
  49. Permisi Gan, Ane udah cari kesana kemari ngga dapet drivernya, kalo boleh bagi donk Gan Driver MF90 nya, kirim aja ke scotie_79@yahoo.com , thanks ya Gan.......

    BalasHapus
  50. sorry gan. tolong kirimin alatnya ke nces_ku@yahoo.com ajah

    BalasHapus
  51. gan drivernya dong ke s_bublux@yahoo.com

    BalasHapus
  52. gan kalau misalnya ane sekarang unlock nanti bisa pakai bolt lagi apa gak ya?
    kurang paham ane sama barang ginian

    BalasHapus
  53. gan minta tolongin ane kirimin file driver mf90 ke fursan22@yahoo.com

    BalasHapus
  54. gan minta tolongin ane kirimin file driver mf90 & DC unlocker nya ya ke fursan22@yahoo.com

    BalasHapus
  55. om minta driver + DC unlocker dong ke marufbrow@gmail.com

    BalasHapus
  56. gan minta drivernya harie32@rocketmail.com thx sbelumnya ..

    BalasHapus
  57. Sudah dikirim ya agab2, tolong dicek. Kalo belom terima, tolong kasih laporan :)

    BalasHapus
  58. Gan ane minta tolong dikirimin juga ya sopwer2nya ke afif.kfiska@yahoo.com :D. Thks berat mas gan :)

    Salam,


    Kuda_Laut @ Kaskus

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. Ane minta dong om faris.mulya@gmail.com :: Makasih om :)

    BalasHapus
  61. gan tolong dong untuk driver MF90
    email : zaenurimuhammad.iksan@yahoo.com
    makasih ya :)

    BalasHapus
  62. gan Dion, terima kasih exenya sudah diterima, tetapi ane ada kesulitan nih, di step 9 , tab server saya masukkan username dan password sembarang yang keluar keterangannya adalah Wrong username and password....apa sudah tidak bisa gratis lagi yah? mohon pencerahannya.thanx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang gitu gan, habis itu klik unlocking aja.
      Kalo tetap gk bs, coba pake yg diputus-sambung internetnya. Baca komen di atas

      Hapus
  63. gan dion bole minta driver MF90 nya ?
    email : ediyanto_rusli@yahoo.com

    BalasHapus
  64. Gan Dion, boleh ane dibagi file DC unlocker versi 1.00.1057
    ane mau coba unlock, mohon dikirim ke email ane: pak.eric@ymail.com
    Terima kasih Gan Dion

    BalasHapus
  65. gan boleh share dc unlocker dan drivernya bolt ke crushadi@gmail.com

    thanks berat gan

    BalasHapus
  66. Suhu tolong dong dikirim dc unlocker & driver bolt ke mako_tshark@yahoo.com

    BalasHapus
  67. gan tolongin ane donk, kirimin dc unlocker & driver bolt ke putrahanda@gmail.com
    trims bgt sebelumnya

    BalasHapus
  68. Gan ikut antri kiriman DC + driver mf90 nya. Tolong bantu ya gan, biar bolot yg uda ane beli gak sia-sia. Herwanto83@yahoo.com trims gan..

    BalasHapus
  69. ikut sedot gan nxethd523@yahoo.com.,, DC + driver mf90 nya :)

    makasih sebelumnya :))

    BalasHapus
  70. Suhu.. Thanks buat tutorial nya. Minta tolong dong dikirim dc unlocker & driver bolt ke 88.albert@gmail.com

    BalasHapus
  71. Mas Dion, modem ane dah berhasil di unlock,
    horeeeeee...........
    terima kasih banyak ya mas dion....

    BalasHapus
  72. Udah dikirim semua ya gan... kcuali yg gmail :p

    BalasHapus
  73. agan dion;mohon bantuan kirim drivernya ztemf90 ke email:tteri51@yahoo.co.id.
    please gan.terima kasih gan

    BalasHapus
  74. gan,, ane belom kebagian dari kemaren drivernya.. hiks hiks... saputraangga59@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg bener .com apa .co.id bro?
      tadi udah dikirim ke yg .com, tp gagal. Bsok kirim lg deh.. skrang lg online pake hp.

      Hapus
  75. Mas, saya malah eror 60/64

    masih tetep locked

    BalasHapus
  76. hutomoharryningtyas@rocketmai.com
    drivernya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ane ko nggak bisa update drivernya ya

      Hapus
  77. screampantz@yahoo.com

    Minta jamu nya ya kang bro :D

    BalasHapus
  78. awalnya .com. Tp stelah login jd .co.id..
    Ane jg bingung.. Makanya ane request lg..
    Makasih atas perhatiannya agan dion

    BalasHapus
  79. Gan Dion udah terima tool + driver tapi pas update driver eror terus...

    BalasHapus
  80. agan dion;mohon bantuan kirim drivernya ztemf90 ke email: zainulmuttaqin7@yahoo.com

    trus ane blom bisa unl0ck kena application port not found
    please gan.terima kasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena drivernya blom terinstal, bs diliat di device manager.

      Hapus
  81. gan dion10.tolong bantu kirimin drivernya ke tteri51@yahoo.co.id

    ane mentok dinstall drivernya nga bisa.
    thanks.bro dion10

    BalasHapus
  82. gan tolong minta drivernya donk untuk mf90
    ke email alvin.ck_91@hotmail.com

    BalasHapus
  83. Gan, bisa minta dc unlocker ny donk..??? Ke email hendrahd6@gmail.com... thx..

    BalasHapus
  84. thanks bro dion10.email sudah masuk.
    nanti malam mau dicoba lagi

    BalasHapus
  85. Gan, boleh dikirimin drivernya ke williwin18@yahoo.co.id
    Thanks yaa seblmnya

    BalasHapus
  86. Gan boleh kirim drivernya ke brama.antariksa@gmail.com. Thanks before gan.

    BalasHapus
  87. gan ane mau juga dong dc unlocker & driver bolt
    axandra0507@gmail.com thanks gan

    BalasHapus
  88. Pagi Gan baca tutornya sih nih kaya nya ane bisa tapi perangkatnya yang lain bisa dibagi link nya gan buat nembusin mf90 bolt ane yang udah kelamaan ga aktif2 nih Gan, tolong link DC unlocker nya sama pass and usernamenya Gan sekalian Driver MF90 ke email ane achmad@outlook.co.id.
    Thanks yah Gan Dion

    BalasHapus
  89. Gan, ane minta drivernya dong gan mau nyoba nh ^^, batre hp ane bocor dibuat hotspot terus wkawkakw *malah curhat* -_-"
    Kirim ya withyourlife24@gmail.com :D
    Thx gan sebelumnya haha... :D :D :D up up..

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh kalo gmail g bsa ini aja..
      clothingco24@yahoo.com ^^ tolong kirim kesitu ya agan thx.. :D

      Hapus
  90. bos.. ane minta dong alat tempurnya.. kirimin ke email ane ya..
    email : try_sasuke@yahoo.com thanks before.. :)

    BalasHapus
  91. Gan... dc unlocker nya dong... ke roem.ahmad@gmail.com makasih ya gan

    BalasHapus
  92. Gan ane mau share trik n tips cara biar error code 12.....
    ane dr awal uda coba2 ampe putus asa buat unlock ni modem, kendalanya slalu di error code 63 dan error code 60, coba-coba pas lagi click unlock matiin inet trus colok lagi,., tetep ga bisa, dan akhirnya sy coba download OpenVPN yg free... trus saya ganti IP addres saya pake VPN... saya tes pake IP jepang awalnya... tapi tetep gagal di error code 60, saya coba pake IP korea gagal juga, trus saya coba pake IP korea lain dan BERHASIL
    ===================================================================

    Unlocking, please wait ...


    Server message :
    Newer DC-unlocker client software available ! Download at http://www.dc-unlocker.com

    error - invalid parameter !

    Error code 12


    unlock failed !

    HeHeHe

    so... kesimpulan dari saya... Harus coba2 pake VPN dan ganti ganti IP nya... mungkin benar kata agan di page 118-120 an... harus pake VPN tes unlock nya dan klo gagal ganti IP lain....

    sekian semoga membantu....

    BalasHapus
  93. gan emailin ke agus_budijanto2007@yahoo.co.id yaa driver sama aplikasi nya thanks

    BalasHapus
  94. gan help ane muter2 coba puluhan kali.
    ane minta emailin username sama password
    yang agan pake dan berhasil unlock.

    ane juga minta sekalian sama driver dan dcunlockernya.


    ke hardiprima@yahoo.co.id

    BalasHapus
  95. Gan ane tolong dibagi username sama password
    yang agan pake dan berhasil unlock.

    Sekalian sama driver dan dcunlockernya.
    ke email dear_mickeyboy@yahoo.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  96. bole dibagi juga dong gan user+pass nya ke robitantra@gmail.com

    BalasHapus
  97. gan ane boleh mnta file dc unlocker sma file driver Mf90 nya..
    kirim ke email saya : st.heaven@yahoo.com

    tolong ya gan..
    btw mantep tutorialnya, user" yang ga ngerti jdi ngerti skrng.. thx u gan..
    ditunggu balasan emailnya.. terima kasih..

    BalasHapus
  98. saya kebentur error code 60 terus :(

    BalasHapus
  99. gan ada yg bisa bantu ga bagi driver zte MF 90 gan ini imel ane ke teten_wisnu@yahoo.com
    Atau Ke tetenwisnu@gmail.com mks ....sebelunnya

    BalasHapus
  100. pake cyberghost buat ganti2 ip kalo errornya comunication

    BalasHapus
  101. Gan, ane juga minta tolong untuk kirimin dc unlocker plus driver nya yak ke anak.depok@yahoo.com. Thanks yak

    BalasHapus
  102. gan, ane boleh minta dc unlocker sm driver mf90 plus user name n pass yg agan pake spy unlocked ?, email ane "dauzayl@yahoo.co.id".......makasi bnyak y gan, smoga makin jaya blog nya agan :)

    BalasHapus
  103. Maaf gan, sy bisa minta driver modem MF90 nya. Ini alamat email saya : arijanto72@gmail.com. Terima kasih gan, n tambah sukses.

    BalasHapus
  104. Gan, tolong kirimin dc unlocker sama driver nya ya ke imaamhanavi@yahoo.com

    BalasHapus
  105. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  106. Gan tolofng dikirimin dc unlocker + driver mf90 nya ke :

    hendrismart99@yahoo.com

    Makasi gan

    BalasHapus
  107. Sudah saya kirim ya broo..
    Untuk yg nama user name & password, sya menggunakan user name sembarangan dan dpt error wrong user name jg. Saran saya, kalo tidak berhasil kemungkinan IP addressnya sudah diblock. Silahkan gunakan vpncybergosht untuk mengacak ip address seperti komen di atas.

    BalasHapus
  108. salam,,,,,
    mas, sy sdh lama beli model mf90 ini, cuma gak pernah kepake krn wilayah saya (bogor) ternyata blm dapet sinyalnya. sy sdh coba unlock tp sll mentok drivernya sm credit dc unlocker.
    bs minta tlg kirimi driver sm dc unlocker yg mas pake ke: orenz_warrior@yahoo.co.id

    Terima kasih sblmnya

    BalasHapus
  109. Gan minta tolong kirimin driver MF90 Ke: budi_wirawan_id@yahoo.co.id
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  110. Ane berhasil gan...
    THANKS GANNNN...
    ane tanpa reset..

    kalo ane gini,,ga usah d colok dulu modemnya ke PC..
    instal dulu driver..
    buka software..
    posisi default..
    trz masukin username n pass ngasal..
    trz check login,,
    klo ok..
    dy pasti bgini..

    ===============
    Check account status

    User : Raiders

    Server message :
    Newer DC-unlocker client software available ! Download at http://www.dc-unlocker.com


    access denied !

    ==============

    tu tandany berhasil..
    abz tu ane masukin tu modem,,buru2 setting zte n auto.. (sebelum nyala wifi n sinyal)
    search n unlock..
    then... taraaaa...
    error 12,,
    ane ulangin lg tu yg step 8,,
    dy msh detect lock,,tapiii d bawahnya d bilang gak support modemnya..
    abz tu cabut (langsung mati indikator batre)
    ane nyalain lg ga lama signal ny jd cendol...

    THX gan,, semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  111. Gan Dion boleh dibagi alatnya dc-unlocker ama driver nya?
    adisaptono2006@yahoo.co.id.
    Thx.

    BalasHapus
  112. bro boleh bagi DC unlockernya dan drivernya,
    ke : thompels@yahoo.com
    tx ya

    BalasHapus
  113. gan bole bagi dc unlockernya ma driver mf90 nya ke : bayu.wahyuardi@gmail.com
    thx b4.

    BalasHapus
  114. Bro, please send me the dc unlocker software to firstknight29@gmail.com

    BalasHapus
  115. kalau boleh ane minta software dc unlocker versi yg pa tani ya, sekalian driver mf90nya, di tempat ane gak dapet sinyal lte nya. thanks aluno21@yahoo.com

    BalasHapus
  116. Gan boleh minta driver ZTEnya sama password server di DC Unlockernya ? kirim ke : rickyilhamm@gmail.com, thx

    BalasHapus
  117. Gan Dion,
    Tolong dong kirimkan drivernya Bolt MF90nya ke Haryanto@Wihardjo.com.

    Thanks
    Haryanto Wihardjo

    BalasHapus
  118. Gan Dion,
    Sekalian DC Unlocker dan passwordnya, thanks in Advance.

    Haryanto Wihardjo

    BalasHapus
  119. Terima kasih gan atas kirimannya.. :D

    BalasHapus
  120. gan dion tolong diemail driver mf 90 dan dc unlokernya yah. skalian sama username n passw ke SEIYA_LAST@YAHOO.COM
    Keren bgt tutorialnya gan.
    thx

    BalasHapus
  121. SELAMAT TAHUN BARU 2014

    Mas Dion, bisa minta tolong kirim Driver MF90 ke ismail.aulia@gmail.com
    Sayang ane belum ISO, jadi paling bisanya rate *****
    Thk

    BalasHapus
  122. gan ane mau coba unlock bolt ane minta senjatanya dunk gan, driver ma dc unlockernya kirim ke agusboyz28@yahoo.com thank gan.

    BalasHapus
  123. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  124. gan bagi dccrap buat dcunlockernya kirim ke sini gan efrick.p@gmail.com

    BalasHapus
  125. Agan Dion, bisa di bagi perkakasnya ke sfdunthe@gmail.com
    Thank Gan Dion

    BalasHapus
  126. Halo agan Dion, ane baru dapet nih modem mf90, boleh dong dishare software buat unlock nya di eeman_wah@yahoo.com . Salam Super! Trims..

    BalasHapus
  127. gan ane minta driver mf90 nya gan,,mohon bantuan y..
    email rohmat_imat60@yahoo.com

    BalasHapus
  128. gan,minta alat tempurnya buat unlock modem ini..email saya agat.vision@yahoo.com
    thanks

    BalasHapus
  129. gan minta tools nya dong ama driver kalo buat unlock nih modem di fitriadi.haris@gmail.com
    Thanx

    BalasHapus
  130. gan mohon maaf... bisa minta dcv-unlocker + driver modem mf90 buat unlock... kirim ke bhayoe.arie@gmail.com... terima kasih banyak sebelumnya...

    BalasHapus
  131. om,ane mau dong filenya kirim ke jatimacid@gmail.com. makasih yagh sebelumnya om. thx

    BalasHapus
  132. halo bro bisa minta diemail dc unlocker + driver nya ke chris_tianus@yahoo.co.id

    thx bro

    BalasHapus
  133. hallo boleh saya minta jg jamunya.. klo boleh ke nq.achian@yahoo.co.id ya
    thx.

    BalasHapus
  134. Gan minta aplikasinya dong email nya ke :
    nawi.andhika@yahoo.com kl dah dikirim ane kirim cendol gan :D

    BalasHapus
  135. Halo gan minta driver sama dc unlockernya dong, ke mghozynurcahyadi@yahoo.com
    Btw tutorial nya bermanfaat ^^

    BalasHapus
  136. gan ane mau tanya, kalo di unlock bisa semua kartu atau kartu yg saat itu dipke buat unlock aja?

    BalasHapus
  137. gan elitefuhrer, bagi driver mf90 sama dc unlockernya dong.. thanks :D
    dewaprawira@ymail.com

    BalasHapus
  138. barhasil juga akhirnya, tadi pake simerahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas saya minta driver zte mf90 sama dc unlocker nya kirim ke email ried.farid@yahoo.co.id

      Hapus
  139. gan elitefuhrer, tolong Software DC-Unlocker sklian ma Driver.
    email : tanciokho@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  140. Met taon Baru Agan Dion....Mau donk driver MF90....ditunggu di rizky_prasetia@ymail.com makasi Bro.

    BalasHapus
  141. gan saya minta driver zte mf90 sama dc unlockernya dong.. kirim ke email ried.farid@yahoo.co.id

    BalasHapus
  142. gan, mau juga donk driver mf90 nya. me mtqoes@gmail.com. thx gan...

    BalasHapus
  143. mau dong gan driver ny ke tamiya_gundala@yahoo.com

    BalasHapus
  144. gan, ane minta DC unlocker sama drivernya dong..
    email: pendi90@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  145. mas ko eror 62 dan error 61 atau 60 sih ? knapa ya ...

    BalasHapus
  146. Wahh ternyata sudah ada tutorial unlockernya lohh
    Mangstabb buat agan Dion..
    Btw Link buat driver modem ZTE MF90 sama DC Unlockernya mana ya??
    Ini yang harus bayar $7 itu bukan?
    Ane minat nihh gann,
    PM ane di redlab3ll@gmail.com
    Thanks B4.

    BalasHapus
  147. username dan password untuk dcunlock masih ada yang free?

    BalasHapus
  148. Gan ane tolong dibagi username sama password
    yang agan pake dan berhasil unlock.

    Sekalian sama driver dan dcunlockernya.
    PM ane di Indrabagong10@yahoo.com

    BalasHapus
  149. akhirnya bisa di unlock.. makasih agan dion.. :D

    BalasHapus
  150. Gan Dion,ane juga mau dc unlocker dan driver mf 90 ke ekaharya@yshoo.com

    BalasHapus
  151. gan, ane juga mau dong.. di email ke pies_efran@yahoo.com
    thx gan..

    BalasHapus
  152. Gan itu gak salah DC Unlocker nya utk user dan pass bisa sembarang? klo di kaskus kita kudu beli 7kredit yg seharga 7euro, kalo agan mau berbaik hati berbagi user dan pass agan yg ad kredit nya boleh juga tuh hehehe

    BalasHapus
  153. gan minta driver MF90 nya ya
    email ane dskyjo@Yahoo.com

    BalasHapus
  154. Gan ikut antri kiriman DC + driver mf90 nya
    odobmas07@gmail.com

    BalasHapus
  155. gan boleh ni minta driver nya ama DC unlocker nya kee

    jalanpintas82@gmail.com

    o iya kalau udah di unlock ap bisa di pakai di daerah yg 3G

    BalasHapus
  156. minta driver dan dc unlockernya dong y4ndys@yahoo.com thanks

    BalasHapus
  157. boleh minta cdunlocker nya gan..? genotip2@yahoo.co.id

    BalasHapus
  158. Gan bole minta driver ama DC unlockernya ??

    idulfutra@yahoo.com .. Thx y sebelumnya :)

    BalasHapus
  159. Gan,maap..bisa minta driver MF90 nya....sandy_akang@yahoo.com......hatur nuhun pisan Gaaaaaaan......

    BalasHapus
  160. Gan, ikutan minta driver & DC unlockernya. Kirim ke : dony_an03@yahoo.com
    Thanx a lot.. Sukses selalu

    BalasHapus
  161. gan boleh mnt driver sma dc unlockernya ..
    emel ane muhammad.aminuddin08@gmail.com
    trmkash sblmnya...

    BalasHapus
  162. gan bole minta driver mf90 nya ? thx ya ... jony_kasim@yahoo.com

    BalasHapus
  163. Gan, minta driver dan dc unlocker pak tani nya juga ya.
    vidi_meylan@yahoo.co.id
    makasih ya gan

    BalasHapus
  164. gan, ane juga minta dikirimin drivernya ke "bambang_triaji@yahoo.com"
    Thx yah gan

    BalasHapus
  165. gan bisa minta dikirim peralatan perang nya gak ke "sosiz_crew@yahoo.co.id"
    haturnuhun kang

    BalasHapus
  166. gan kl habis unlock trs sinyal ga ijo2..pake kartu bolt nya juga sinyal merah terus..gimana tuh gan?
    minta pencerahannya gan...
    thx gan

    BalasHapus
  167. Halo Oom.. tolong japri dc-unlocker & driver nya kesini ya

    sumpenakasep@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf oom, ralat alamat emailnya

      sumpenakasep@yahoo.com.sg

      Hapus
  168. tolong kirim drivernya dong gan ke opik_87@yahoo.com

    BalasHapus
  169. Mau driver dan dc unlocker pak tani boleh ya mas?
    daperda@gmail.com
    terimakasih banyak

    BalasHapus
  170. ditunggu peralatan perang nya di copy.pasted@yahoo.com
    makasih om.

    BalasHapus
  171. mau donk gan dc unlocker dan drivernya reiko70@gmail.com
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  172. mas bro...ane mo coba tutorial nye...tolong email in DC unlocker & driver MF90 nya ke dasa_wibawa@yahoo.com.....atau dasa_wibawa@yahoo.com.sg...tengkyu bro...

    BalasHapus
  173. gan tolong kirim file drivernya ke lasman_ik@yahoo.com
    terimakasih

    BalasHapus
  174. gan drifer mf90 tolong di send ke dkfirekom@yahoo.com
    thanks

    BalasHapus
  175. gan minta dc unlockernya dan driver nya ke reiko_2000@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus

Instagram

Paling Dilihat

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Blogger templates

Follow Me